Thursday, May 3, 2012
3 Mei 2012
Sore sore, gak ada kerjaan, ditambah sedikit rasa kalut dalam posisi duduk didepan pintu dapur menatap langit yang benar benar seperti laut, tanpa awan sedikitpun. Ya, benar benar seperti laut yang tidak berombak !

Entah mengapa, rasanya betah banget liatin langit yang tanpa dosa (emang bayi ?). haaah, selama beberapa menit aku "terhipnotis" oleh birunya langit :). Ada beberapa hal yang terpintas dipikiranku, yaah sudah sering aku memikirkan sesuatu secara tiba tiba dan tanpa kusadari tapi justru kalo dipaksa mikir (belajar) kadang nggak connect dan limited bandwidth jadi lola deh dan terkesan "kurang pintar" :O
Langit biru, benar benar menggambarkan kondisiku saat ini. Kosong, tanpa isi apappun. Mulai dari sekolah yang tinggal 2 hari lagi, bimbel tiap hari :hammer, gak ada kerjaan, gak punya cewek dan yang paling parah adalah gak ada pemasukan tapi besar pengeluaran AAAAAA. . . .
ooh, apa ini juga pernah kamu rasakan ? Gimana rasanya tuh, puyeng tapi aneh? piye jal?
Sebelum melongo ngliatin langit terjadi kehidupan yang mungkin mengarahkanku kepada situasi "kosong" ini. Dimulai, dari pulang sekolah, sampek dah dirumah dengan sambutan musik rock Avenged yang di putar dikomputerku dengan suara menggelegar, cuuek aja biarlah adekkku menggonnggong gue tetep TIDUR !
bangun tidur, ternyata musik avenged telah terganti oleh film surat kecil untuk Tuhan, haah seenggaknya suranya gak bikin kepala pecah. Tapi, film ini seperti pertandingan sepak bola dengan 2 orang komentator yang selalu ngecipris (adekku dan temannya) hrr. . .
OK deh, dari pada geje. mending pancal motor ke lembayung tea and coffee shop. Tapi, Anjiiir, kursi dibelakang habis dan terpaksa aku lesesah didepan, langsung buka leppie, and blogging :)
Musibah kembali datang, ditengah asik - asiknya ngeblog tiba tiba laptop mati AAAAAA. . . , untung aja Google bisa autosave jadi aman dah blog ku. Dan, ternyata batere leppi ku benar benar jebol :hammer pengen gini rasanya
Pulang aja dah, kagoool rasane. JNCK !  sampailah aku ke "KOSONG". 


0 comments:

Powered by Blogger.

Followers