Thursday, May 3, 2012
okey, baiklah pe pe pe pemirsa. . . (om toekoel style)
kita ke sesi INTI siapkan sabuk pengaman anda, pastikan bunyi "KLIK"
INILAH sesi G A L A U yeeeeeaaaaaaaah
i see sea in sky a.k.a "KOSONG" berlanjut, kembali ke posisi menatap langit yang biru. Terlintas wajah wanita sebut saja mawar yang rumahnya jaraaaknya beberapa meter dari rumahku namun hatiku lebih dekat deri rumahnya entah hatinya dekat denganku apa tidak SH*T, trakhir dia cuma bilang "jodoh itu ditangan Tuhan". Oh, iya cewek ini juga blogger loh :p
Cerita dengan blogger ini berawal dari kejadian obrolan geje sewaktu kelas 2 SMA, saat itu masing masing yang nimbrung saling menyebutkan alamat rumah masing masing, dan ternyata rumahnya gak jaoh dari rumahku. Semenjak itu kami sering pulang bareng, cause dia dijemput setiap kali pulang tapi lebih suka nebeng temennya. Yeeeah, ayeeee. . . gak sepi nih dijalan :p
Kebiasaan ini berlanjut hingga beberapa waktu, selama kelas 2 temen temen sekelasku juga sering ngadain touring dan kami bersama dalam satu motor supra beberapa kali, yeeeah .  . . supra juga gak kalah BROOO! :D mantaaab !
 Waktu terus berjalan, kenaikan kelas 3 SMA ,memecah teman sekelasku di kelas 2 menjadi 3 kelas yang berbeda. Aku gak sekelas lagi dengan mawar, jadi jarang deh mboncengin dia lagi :(, tapi aku berharap banget bisa mboncengin dia sekali lagi seenggaknya cuma untuk nostalgia. Si Mawar ini benar benar exklusif, unik, dan menantang cause dia memang famous di sekolah dan luar sekolah jadi wajar kalo dia punya pride dan aku creep tapi gak salah kan kalo bisa seenggaknya membuat kesan buat dia TAPI butuh perjuangan berat brooo, gak perlu diceritain pasti ente ente udah tau rasanya menjadi tiyang alit yang mengidamkan tiyang priyayi -_-  ASTAGA. . .
Gak tau statusnya sekarang, masih singel atau udah ada yang punya, tapi trakhir dia menulis kalimat "jodoh itu ditangan Tuhan" pada statusku. AAAAAAARGH !
Selanjutnya aku memikirkan adek kelas yang dengan sombongnya aku mengatakan "saya tidak bisa memberikan lebih buat kamu". YA! entah perasaan apa yang ada pada wanita ini (sebut aja namanya Utari), tapi aku udah bikin dia nangis karena kata kataku itu "JAHAAATNYA AKU" OH NO!
HUAAA, aku mengatakan itu karena *maaf* aku menilai wajahnya kurang menarik NAMUN  beberapa hari yang lalu aku bertemu dengan dia dengan kondisi wajah yang lebih bersinar.
OH SH*T !
AAAAAAAAAGH, GELO ! kenapa aku bisa dengan mudahnya mengatakan itu, dulu hampir aja aku bisa jalan bareng buat liat pameran komputer dengan dia namun dia ada acara lain, tapi sekarang mau ada setelah aku mengatakan kata kata haram itu serta mencobanya mengajaknya jalan lagi dan  dia berkata "Aku sekarang jadi orang penting, nggak tau bisa apa enggak"

sekian dulu, ntar saya apdet lagi :)

0 comments:

Powered by Blogger.

Followers